Free Android Games Apk MOD Full Version

Persembahan Bisnis Online Indonesia Termudah dari KlikRupiah.com Untuk Jadi Jutawan

Klikrupiah.com merupakan PTC asli Indonesia yang akan membayar anda dengan hanya melakukan klik site selama 31 detik saja. Anda bisa menambah pemasukan dengan cara mengajak teman anda untuk ikut meng-klik iklan dengan menggunakan referral yang anda berikan.

Untuk mendapatkan pendapatan yang lebih signifikan, Anda bisa upgrade ke premium member dan dapatkan penawaran menarik dari program ini. Pokoknya dijamin tidak ada ruginya deh. Segeralah bergabung, karena pemasang iklan membutuhkan anda sebagai pengunjung websitenya.

Keahlian tidak dibutuhkan….!!

Dengan klikrupiah.com anda hanya perlu melihat iklan yang kami sediakan di halaman “klik iklan”. Tidak perlu keahlian khusus, cukup klik dan lihat iklan.


Apakah Bisnis PTC KlikRupiah.com Ini Pasti Membayar Saya? Atau Ini Scam?

Klikrupiah.com baru launching pada 28 Juli 2008, artinya masih beberapa hari. KlikRupiah.com bukanlah scam, pemilik PTC ini adalah founder komunitas security komunikasi terbesar di Indonesia yang memiliki 17.000 member lebih dan telah dikenal oleh banyak member dengan melakukan join dengan beberapa rekan yang terpercaya, jadi kepastian pembayarannya adalah nyata, jangan pernah khawatir anda tidak dibayar dalam program ini.

Kapan saya akan dibayar?

Kapan saja anda mau, dengan catatan akun anda sudah memenuhi standar minimal payout yaitu Rp.50.000,- untuk BCA, Rp.52.000,- untuk Mandiri dan Rp.71.000,- jika anda menggunakan bank selain BCA/Mandiri (khusus Premium member, untuk standart hanya bisa menggunakan BCA/Mandiri)

Sebagai spekulasi mungkin Anda yang akan menjadi jutawan di Klikrupiah.com, jadi segeralah bergabung. Klik banner dibawah untuk daftar:



Semoga Sukses …


0 Komentar: