Free Android Games Apk MOD Full Version

Twitter Bagi Dollar di SponsoredTweets dan Ad.Ly

Bisnis ini bisa dibilang nggak baru tapi udah bener-bener ada yang sukses dengan bisnis gampang dan gratis ini. Bisnis ini dijalankan pake Twitter.

Jika Anda punya account Twitter maka Anda berkesempatan mendapat dollar darinya, karena ada 2 program yang akan membayar Anda dalam bentuk job cukup dengan nge-Tweet (Istilah Twitter untuk update status) namun untuk sering mendapat job follower Anda harus banyak, setidaknya di atas 3.000 atau 4.000, dan semakin banyak follower maka semakin besar harga per-Tweet kamu terima darinya dan semakin sering dapat Job, 2 program yang saya maksud adalah:

SponsoredTweets.com, sudah banyak yang mendapat dollar darinya, bahkan hingga belasan ribu dollar perbulan cukup dengan nge-Tweet. Dan saat daftar (jika follower kamu masih sekitar 500 an) akan di bandroll $1 per-Tweet.

Tidak ada batas minimum follower untuk mendapatkan dollar, jika follower kamu masih belasan orang, gak apa-apa daftar aja kemudian perbanyak followernya dan harga akan naik seiring banyaknya follower Anda. Mau? Klik banner di bawah untuk DAFTAR. GRATIS !

SponsoredTweets referral badge


Ad.ly juga sama seperti SponsoredTweets.Com, kita di bayar per-Tweet dan saat mendaftar jika follower kita masih sekitar 500-an yakni $ 4 per Tweet, dan sudah banyak pula yang mendapat ribuan dollar darinya.

Juga tidak ada batas minimum follower di Ad.Ly, jika masih sedikit, daftar saja kemudian banyakin follower kamu nanti seiring waktu harga per-Tweet kamu akan meningkat. Mau? Klik banner di bawah untuk DAFTAR. GRATIS !



Selamat mencoba…


0 Komentar: